Home » , , » Truk Ekspedisi pengangkut lampu dan AC dirampok

Truk Ekspedisi pengangkut lampu dan AC dirampok

Info Padang - Truk jasa ekspedisi yang mengangkut lampu serta Air Conditioner (AC) di bongkar saat supir sedang beristirahat di GSG PT.Semen Padang. Peristiwa ini baru diketahui oleh supir truk sekitar pukul 04.00 WIB. Warga Simpang Cubadak, Indarung ini akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Lubuk Kilangan. Diperkirakan pelakunya lebih dari dua orang dan menggunakan mobil untuk mengangkut hasil curian. Hal tersebut dapat dipastikan, karena tidak memungkinkan bagi pelaku untuk bisa membawa kabur puluhan AC serta bola lampu hanya dengan menggunakan kendaraan roda dua. Kemungkinan truk ekspedisi sudah dibuntuti, dan pelaku melancarkan aksinya ketika supir sedang beristirahat.

Korban yang bernama Afrinaldi sempat bertanya kepada rekannya, namun rekannya yang tertidur juga tidak melihat bagaimana kejadian tersebut. Beberapa supir truk yang berada di sekitarnya juga tidak mengetahui persitiwa ini. “Saya sudah berusaha mencari tahu, tapi tidak ada mengetahui siapa yang mencuri barang-barang tersebut”, kata supir, yang sedang mendapatkan tugas pengangkutan barang dari Jakarta ke kota Padang.

Pihak kepolisian yang telah menerima laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Dan pihaknya saat ini berusaha menangkap pelaku, serta mengawasi beberapa toko elektronik yang kemungkinan akan menampung barang curian tersebut.

Sumber : Inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar