Home » , , , » Unik, kepala ular bertuliskan ALLAH

Unik, kepala ular bertuliskan ALLAH


Ular aneh ini ditemukan oleh salah satu warga Anduring, kecamatan Kuranji Kota Padang. Ular yang memiliki tulisan di kepala dengan menyerupai tulisan ALLAH ini menghebohkan warga, sampai-sampai banyak warga yang berbondong-bondong ingin menyaksikan keunikan dari ular yang memiliki sisik seperti kulit salak ini.

Awalnya, warga yang menemukan ular ini (Reni) berteriak-teriak bahwa mereka melihat ada seekor ular di pohon pisang yang posisinya tidak jauh dari pekarangan rumahnya. Karena penasaran, spontan Reni langsung bergegas untuk melihat ulat tersebut. Ternyata keberadaan ular yang warga sekitar menyebutnya dengan jenis ‘Cantik Manis’ ini memang benar ada. Karena ular jenis ini sudah biasa ditemukan di kawasan tersebut, Reni menganggapnya adalah ular biasa.

Namun, keesokan harinya, Reni melihat ada yang aneh dari guratan di kepala ular tersebut. Karena di bagian kepala ular tersebut terdapat tulisan ALLAH, kemudian di bagian ekornya bertuliskan menyerupai huruf dal dan zal. Maka dari itu, Reni memutuskan untuk menangkap ular tersebut untuk dipelihara. Reni mengatakan, bahwa ular tersebut dipelihara hanya karena memiliki keunikan tersebut, bukan karena syirik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar