Home » » Taman Imam Bonjol Padang menjadi arena tawuran

Taman Imam Bonjol Padang menjadi arena tawuran

Info Padang - Tawuran seakan menjadi sebuah tradisi bagi kalangan siswa, tidak heran jika tawuran antar pelajar seringkali terjadi. Seorang pelajar yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa dengan memberikan kontribusi positif untuk negeri, namun fenomena saat ini sekarang ini justru sebaliknya. Seperti yang terjadi di Taman Imam Bonjol Padang, puluhan siswa saling beradu kekuatan dengan menggunakan batu dan kayu.

Tawuran antar pelajar yang melibatkan SMK Taman Siswa, SMK N 5, SMK Adzkia, dan SMU PGRI 6 melawan SMK Muhammadiyah saling serang. Bahkan bukan hanya pelajar Menengah Atas yang terlibat tawuran kali ini, terdapat juga pelajar Menengah Pertama yang ikut-ikutan tawuran. Aparat kepolisian yang melihat kejadian langsung membuarkan tawuran serta menangkap tiga orang pelajar yang ikut perkelahian antar pelajar tersebut.

Kronologis terjadinya tawuran tersebut berawal dari pelajar SMK Adzkia yang dipukuli oleh SMK Muhammadiyah, sehingga teman-teman dari SMK Adzkia mengajak beberapa pelajar dari sekolah lain untuk melakukan balas dendam terhadap yang telah dilakukan oleh teman mereka. Sekitar 30 - 40 siswa yang berasal dari SMK Adzkia, SMK Tamsis, SMK 5, dan SMU PGRI 6 mendatangi Taman Imam Bonjol untuk melakukan pencarian. Dan pada saat itu, seketika puluhan siswa SMK Muhammadiyah datang menyerang dan tawuran pun tidak dapat dihindarkan.

Pihak Polresta Padang telah mengamankan pelajar hingga orang tua mereka datang menjemput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar