Home » , , , , » Kawasan Pondok dikembangkan menjadi kawasan kuliner

Kawasan Pondok dikembangkan menjadi kawasan kuliner


Dinas kebudayaan dan pariwisata saat ini sedang mendesain kawasan Pondok yang akan ditata sebagai kawasan wisata kuliner. Hal tersebut bermaksud agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di Kota Padang. Selain itu, mengingat wisata kuliner menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Padang Sumatera Barat, ataupun bagi penduduk lokal. Maka dari itu, dalam waktu dekat ini, pihak Pemda melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan petunjuk berupa berupa papan iklan yang ditempatkan di sekitar pondok sebagai informasi bahwa kawasan tersebut adalah kawasan wisata kuliner di Kota padang.

Meskipun nantinya sebagian besar nantinya akan dikembangkan oleh warga yang berketurunan Tionghoa, namun bagi pengunjung yang beragama Islam akan diberikan sebuah jaminan bahwa semua makanan yang tersedia disana layak dan juga halal untuk dikonsumsi.

Namun yang jadi masalah adalah, untuk menuju ke lokasi tersebut sangat sulit. Terutama bagi pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi, karena akses untuk menuju ke pondok (Kampung Cina) masih belum terjamah oleh angkutan perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar